Kategori

Subhanallah! Bisnis Kuliner, Caisar `YKS` Gratiskan Penghapal Surat Al Mulk

By On Mei 15, 2016

SepercikHikmah - Subhanallah Walhamdulillah, Setelah memutuskan untuk tidak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air, Caisar Aditya 'YKS' semakin menekuni dunia bisnisnya. Suami dari Indadari Mindrayanti ini telah sukses di bidang kuliner dan juga fashion.

Bisnis Kuliner, Caisar YKS Gratiskan Penghapal Surat Al Mulk

Caisar Putra Aditya, atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, adalah seorang mantan penari dan mantan artis televisi Indonesia yang terkenal dengan Goyang Caesar di acara Yuk Keep Smile di stasiun televisi Trans TV.


Setelah `Tahu Joged`nya, kini Caisar melebarkan sayap dengan berbisnis nasi penyetan. Bisnis yang dijalani bersama istri itu diberi nama Kipsmail Fenyetan (KiFC). Indadari pun mulai melakukan promo-promo di akun instagramnya.

"Bismillah, yang di cibubur dan sekitarnya, mampir-mampir yuks ke warung mungil KiFC, jalan Baru Leuwinanggung, samping Bungo Raya, Terima pesanan dan delivery. Doain laris berkah yaaaa usaha kuliner barunya," kata Indadari, Senin 9 Mei 2016.

Menariknya dari bisnis itu, Caisar menggratiskan orang-orang yang hapal salah satu surat Al Quran.

"Kami menggratiskan orang yang hapal Al Mulk. Maa sya Allah alhamdulillah sudah ada yang datang dengan hapalan Al Mulknya, bahagia banget. Pemuda dari Kramat Jati jauh-jauh ke Cibubur dan suaranya bagus sekali waktu melatunkan surat Al Mulk," ujar Indadari.

Wanita pecinta motif polkadot itu pun menjelaskan, ada alasan khusus mereka memilih surat Al Mulk. Menurut Indadari surat itu merupakan salah satu surat yang dalam hadits disebutkan keutamaannya menjadi penghalang dari siksa kubur.

Bisnis Kuliner, Caisar YKS Gratiskan Penghapal Surat Al Mulk

“Jadi kalau sampe ada orang yang hapal In syaa Allah dia tahu keutamaannya dan dia sedang mempersiapkan bekal dalam kuburnya, maka kami sangat menghargai usahanya tersebut,” tuturnya di akun instagram miliknya.

MasyaAllah ya, semoga mas Caisar dan Istri bisnisnya makin sukses dan barokah .. Aamiin

Sumber: dream.co.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==