Kategori

Ingin Alis Mata Tebal Dan Indah? Ternyata 8 Cara Ini Mampu Menebalkan Alis Mata Secara Alami Tanpa Merogoh Kocek Yang Mahal

By On Juni 16, 2016

Medianda – Sahabat medianda Setiap manusia pasti menginginkan tampil yang maksimal dan sempurna, padahal Allah sudah menciptakan manusia sebagai makhluk yang sempurna. Namun sebagai manusia tidak sedikit yang kurang bersyukur dengan ciptaan Allah Swt sehingga banyak yang merubah ciptaan aslinya yang diberi oleh Allah Swt, seperti yang sedang tren pada zaman sekarang tidak sedikit wanita yang melakukan OP, Sulam bibir, dan yang tak kalah trennya yakni sulam alis demi agar tampil cantik dan sempurna dipandang orang lain. Padahal sebenarnya merubah ciptaan Allah itu termasuk dilarang oleh agama. Kali ini akan membahas masalah alis mata.



Terkadang ada manusia yang diciptakan oleh Allah dengan alis yang kurang tebal sedangkan seseorang tersebut memimpikan mempunyai alis tebal dan indah , namun dikemajuan zaman seperti sekarang ini ternyata tidak hanya menjadi impian para wanita, tapi juga pria untuk merubah ciptaan Allah. Sayangnya tidak semua orang mempunyai alis tebal dan bentuk yang indah, sehingga berbagai cara ditempuh untuk memperbaiki penampilan alis, diantaranya : tato alis, sulam alis, perawatan khusus di salon mahal, dan lain sebagainya. Sebenarnya alis merupakan bagian tubuh yang berfungsi untuk melindungi mata dari sinar matahari langsung, tetesan air hujan, keringat dan lain sebagainya. Namun begitu, alis yang tebal dan indah tidak hanya membuat seseorang terlihat mempesona dan berwibawa, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Untuk membuat alis tebal dan indah tidak harus dengan cara mahal, karena ternyata banyak bahan-bahan alami yang dapat membantu mewujudkan impian Anda untuk memiliki alis yang tebal dan indah, diantaranya :

1.    Minyak Zaitun
Nutrisi dalam minyak zaitun juga dapat bermanfaat merangsang pertumbuhan rambut alis, menyuburkan serta membuatnya lebih tebal. Caranya sangat gampang cukup oleskan secara merata pada alis, lakukan pijatan lembut untuk melancarkan sirkulasi darah. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

2.    Lidah buaya
Lidah buaya termasuk tanaman yang multi fungsi. Tak hanya menjaga keindahan kulit, tetapi juga menjaga keindahan rambut, termasuk alis mata. Perawatan dengan lidah buaya bisa membantu menyuburkan dan menghitamkan alis. Caranya : oleskan daging lidah buaya pada alis secara merata pada alis, diamkan semalaman dan bilas pada pagi harinya.

3.    Minyak Almon
Minyak almon mengandung vitamin E tinggi yang baik untuk mempercepat pertumbuhan alis. Caranya cukup mengoleskan minyak almon secara rutin pada alis dan impian Anda untuk memiliki alis tebal dan indah akan terwujud nyata.

4.    Minyak kemiri
Minyak kemiri kaya akan protein yang ampuh membantu menyehatkan serta menebalkan rambut, termasuk rambut pada alis mata Anda. Caranya : sangrai kemiri hingga matang, tumbuk hingga keluar minyaknya, setelah itu oleskan pada alis secara merata. Lebih baik melakukan perawatan ini pada malam hari menjelang tidur dan biarkan semalaman.

5.    Minyak Jarak
Minyak jarak memang tidak sepopuler minyak zaitun. Namun jangan meremehkannya sebab minyak jarak sangat ampuh membantu menebalkan alis mata Anda. Caranya cukup mengoleskan dan lakukan pijatan lembut pada alis mata.

6.    Bawang Merah
Bawang merah tak hanya menyedapkan masakan Anda, sebab bawang merah juga berkhasiat menjaga kecantikan kulit serta rambut, termasuk alis mata. Kandungan nutrisi dalam bawang merah bisa membantu menyuburkan dan menebalkan alis mata. Caranya cukup iris bawang merah, setelah itu oleskan pada alis mata seraya lakukan pemijatan lembut. Namun perlu di ingat penggunaannya harus hati-hati agar tidak membuat mata pedih.

7.    Susu
Minum susu bisa memberikan manfaat yang luar biasa pada rambut, termasuk alis mata. Selain itu, Susu juga dapat digunakan untuk perawatan dari luar, salah satunya menebalkan alis mata. Caranya cukup oleskan susu pada alis secara merata, diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

8.    Kuning telur
Kuning telur sangat kaya akan protein yang membantu menyuburkan rambut, termasuk alis mata. Caranya cukup oleskan kuning telur secara merata pada alis mata, diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Nah, itulah beberapa tips untuk menebalkan alis mata dengan bahan alami yang sangat mudah didapatkan tanpa harus merubah cipataan Allah dan tanpa memerlukan biaya yang mahal untuk merawatnya agar sesuai dengan yang diinginkan atau yang diimpikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi semua.





Sumber:intipslagi.blogspot

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==