Kategori

Baca Ini...Sangat Mencengangkan, Wahai Para Laki-Laki Ketahuilah Bahwa Tugasmu Adalah Memberi Bukti Bukan Janji...!!! Yang Setuju Silahkan Share

By On Juli 28, 2016

Medianda – Sahabat media Setiap wanita pasti akan lebih senang dengan bukti bukan hanya janji, seperti halnya dengan yang diucapkan laki-laki kepada wanita yang umum sekarang ini, banyak kaum wanita dan kaum laki-laki yang dengan bangganya memamerkan hubungan pacaran mereka, padahal sebenarnya dengan cara ini sangat kecil manfaatnya dibandingkan maksiatnya.



Kaum laki-laki pada zaman sekarang sangat berbeda dengan laki-laki pada masa-masa sebelumnya. Laki-laki yang kita temui sekarang berbeda dengan laki-laki yang pernah hidup serta mengisi cerita-cerita mengagumkan dalam buku-buku yang menggetarkan. Laki-laki yang kita temui di luar rumah tentunya akan berbeda dengan yang ada di dalam rumah. Tak seperti ayah, ayah adalah merupakan laki-laki yang berbeda. Meski bagaimanapun susahnya mengungkapkan cinta, ayah masih menjadi cinta pertama.

Jika ada laki-laki di luar sana yang mengajakmu untuk pergi berdua, maka tanyakan kepadanya bagaimana jika kelak anak perempuannya diajak pergi oleh laki-laki sepertinya? Jika ada laki-laki di luar sana yang mencintaimu sedemikian rupa, tanyakan kepadanya apakah dia rela anak perempuannya nanti dicintai laki-laki yang mempunyai sifat dan sikap sepertinya?

Tak ada laki-laki yang belajar menjadi baik dengan cara seenaknya mengikat perasaan perempuan, menggenggam tangannya kemana-mana, serta memujinya sedemikian rupa.

Sebab ketika ia belajar menjadi baik, laki-laki itu akan tahu dan mungkin bertanya bagaimana cara menghormatimu.

Bila kamu menemui yang seperti demikian, bantulah ia menjadi baik. Bantulah ia dengan pengetahuan tentang perempuan yang seringkali malu ia tanyakan. Katakan padanya dengan lantang, “Selamat menjadi laki-laki, tugasmu ialah memberi bukti bukan janji.”


Nah sahabat itu penjabaran bahwa tugas laki-laki kepada wanita itu memberikan bukti bukan janji saja. Semoga dengan artikel ini dapat membuka fikiran setiap orang untuk menjadi yang lebih baik lagi. Semoga bermanfaat.





Sumber:kabar-subuh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==