Kategori

Makhluk Misterius Seperti Balon Raksasa Ini Muncul di Australia

By On Juli 31, 2016

SepercikHikmah - Kedua orang warga Australia kaget setelah melihat sebuah benda (makhluk misterius) seperti bola raksasa di pantai Australia Barat.



Ketika 2 orang tersebut menemukan benda misterius itu, Mark Watkins, 36, beserta ayahnya tengah memancing sejauh 46 km dari Bunbury di selatan Perth, Australia.

Pada mulanya, Watkins mengira benda itu merupakan sebuah perahu atau balon udara yang terhempas ke lautan lepas.

Namun setelah diperiksa lebih jauh, Watkins menyadari bahwa benda itu bukanlah seperti yang ia duga. Benda itu adalah bangkai seekor paus yang sudah menggembung.

“Perutnya sudah dipenuhi gas, sehingga menggembung besar sekali.”

“Ketika kami mendekatinya, kami menyadari bahwa benda itu adalah bangkai karena baunya.”

Watkins lalu mengabadikan sejumlah foto yang memperlihatkan bangkai paus mati itu sebelum meledak. Kulit paus itu sangat mengembang, hingga tampak semburat merah muda.

Meraka mengaku belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya.

Menurut dia (Watkins), ada seekor hiu sepanjang hampir 4 meter berada dekat perahunya saat itu. Ketika mereka kembali menuju pantai, ada bagian besar dari bangkai itu yang sudah tercabik, bangkainya juga sudah kempis.

Beberapa jenis paus memang seringkali melewati wilayah tersebut, khususnya di tenggara Australia guna bermigrasi. Paus bungkuk seringkali nampak di wilayah itu mulai dari Juni hingga Agustus setiap tahunnya.





Sumber : islampos.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==