Kategori

Mulai Sekarang Penyakit Katarak Jangan Di Operasi, Cukup Dengan Tanaman Ajaib Ini Dapat Membasmi Katarak, Mata Minus Dan Rabun...!!! Sebarkan

By On Juli 28, 2016

Mediaanda – Sahabat media Penyakit yang satu ini memang kerap melanda warga di Negara kita terutama bagi yang sudah lanjut usia, Katarak adalah penyebab utama kebutaan di dunia. Katarak juga dapat terjadi pada bayi dan anak-anak (katarak anak-anak), meski kemungkinannya sangat kecil. Penyakit ini umumnya ditemukan pada orang-orang lanjut usia dan dikenal sebagai katarak manula.. Katarak adalah bagian keruh pada lensa mata yang biasanya bening dan akan mengaburkan penglihatan. Katarak tidak menyebabkan rasa sakit dan termasuk penyakit yang sangat umum terjadi.



Lensa mata adalah bagian transparan di belakang pupil (titik hitam di tengah bagian mata yang gelap) yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya pada lapisan retina. Dengan adanya katarak, kejernihan lensa mata berkurang dan cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang. Seiring bertambahnya usia, umumnya lensa mata perlahan-lahan akan keruh dan berkabut. Jadi katarak adalah penyakit yang biasa terjadi seraya kita bertambah tua. Banyak pengidap yang pada akhirnya membutuhkan operasi untuk mengganti lensa yang rusak ini dengan lensa buatan.. Namun sekarang jangan cemas telah ditemukan tumbuhan untuk mengobati penyakit katarak tanpa membutuhkan operasi.

Tanaman herbal yang dapat membantu menyembuhkan penyakit ini salah satunya yaitu kitolod. Kitolod memiliki kandungan bahan lebelin, lobelamin dan isotomin. Daunnya mempunyai kandungan alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Getahnya melakukan tindakan singkirkan akar bakteri pada mata hingga sangatlah cocok untuk menyembuhkan dan obati katarak, minus, plus, bahkan juga tumor mata.

Di bawah ini yakni resep racikan alami untuk membantu mengobati penyakit katarak.

Bahannya ialah:

Bunga kitolod yang masih tetap fresh sekedarnya dan 1 gelas air putih.

Langkah untuk membuat ramuan

Bersihkan  semuanya bahan.

Masukkan bunga kitolod fresh ke satu gelas air putih.

Tutup gelas dan diamkan sepanjang 5 menit, lalu gunakan air rendaman bunga itu untuk merambang atau merendam mata.

Lakukan secara teratur, sehari-hari sampai kondisi dan keadaan penyakit katarak yang di derita berangsur-angsur membaik.

Demikian artikel ini membagikan informasi penyembuhan penyakit katarak tanpa harus operasi. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu semua yang lagi terkena penyakit ini. Jika bermanfaat silahkan share ke semua sahabat dan saudara anda.




Sumber:Islambertasbih


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==