Kategori

WOW Sangat Mencengangkan Dengan Tumbuhan Yang Satu Ini, Ternyata Hanya Dengan Tumbuhan Ini Mata Jadi Jernih, Asam Urat Sembuh Total, Diabetes dan Kanker Akan Terobati. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya !

By On Juli 25, 2016

Medianda – Sahabat media Negara kita memang terkenal dengan berbagai macam tumbuhan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, banyak warga mancanegara juga yang merasa tercengang dengan membuktikan sendiri manfaat tumbuh-tumbuhan yang ada di Negara kita ini. Salah satunya tumbuhan daun kelor, daun kelor merupakan jenis tanaman yang dapat anda konsumsi untuk dijadikan sayuranalami yang mempunyai banyak manfaat dan kandungan didalamnya.



Banyak peneliti yang sudah mendapatkan faedah daun kelor untuk kesehatan badan. Daun kelor sudah disangka sebagai tanaman ajaib yang dapat dimanfaatkan sebagai obat herbal semuanya penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor lebih banyak dari sayur maupun buah yang lain. Selain itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kelor juga sangat tinggi. Tidak heran apabila daun kelor disangka sebagai tanaman ajaib yang demikian bagus untuk badan.

Faedah Daun Kelor Untuk Pengobatan Untuk Tubuh, Diabetes, Kanker Kandungan-kandungan dalam daun kelor ini buat daun kelor mempunyai begitu banyak faedah. Manfaat daun kelor untuk badan, mulai dari mengobati penyakit dalam sampai penyakit luar.

Inilah penjelasan beberapa manfaat daun kelor untuk kesehatan Anda:

1. Menyehatkan kulit

Daun kelor memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi, kedua zat ini demikian baik untuk kesehatan kulit. Daun kelor yang untuk jadikan sayur dan dikonsumsi dengan cara teratur bisa melembutkan kulit dan menghindar timbulnya jerawat. Dan juga daun kelor yang di tumbuk dapat pula untuk jadikan masker wajah yang dapat membuat kulit wajah semakin halus dan cantik.

2. Mengatasi diabetes

Satu di antara faedah daun kelor yaitu dapat mengatasi diabetes. Manfaat daun kelor ternyata bermanfaat untuk mengurangi kandungan gula dalam darah. Daun kelor juga dapat untuk jadikan insulin alami untuk mengatasi diabetes.

3. Menyehatkan mata

Daun kelor banyak pula memiliki kandungan vitamin A yang sangat baik untuk mata. Mengkonsumsi daun kelor dapat membuat mata selalu dalam keadaan sehat dan jernih. Daun kelor dapat pula menyembuhkan penyakit mata, langkahnya bisa dikonsumsi selekasnya ataupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit sehari-hari sampai pulih.

4. Menghindari kanker

Antioksidan dalam daun kelor demikian tinggi, selain itu daun kelor memiliki kandungan potasium yang banyak. Satu di antara manfaat dari daun kelor yaitu dapat menghindari kanker. Faedah daun kelor untuk kanker yaitu dapat memperlambat bahkan menghentikan dan menyingkirkan kanker yang ada pada badan.

5. Mengobati rematik

Daun kelor juga baik untuk mengobati rematik. Faedah daun kelor untuk pengobatan rematik dapat mengurangi rasa sakit pada sendi dan dapat mengurangi penumpukan asam urat pada sendi sampai dapat menyembuhkan rematik atau asam urat.

Daun kelor memang sangat popular di mancanegara maupun di dalam negeri. Bermacam-macam penyakit dapat diobati dengan daun kelor. Selain dapat mengobati bermacam-bermacam penyakit, daun kelor juga demikian baik untuk dikonsumsi sehari-hari.

Manfaat daun kelor yang dikonsumsi sehari-hari yakni dapat memberi kekebalan badan hingga tubuh tidak mudah sakit tidak mudah diserang berbagai virus yang ada.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah ilmu bagi sang pembaca dan semoga bermanfaat bagi semuanya. Aamiin




Sumber:Tausiah-islamiah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==