Kategori

Ini Dia, Penyebab Pria Suka Prostitusi, Wanita Wajib Tahu !! Agar Tau Cara Menghentikannya

By On Agustus 07, 2016

SepercikHikmah – Sahabat sepercikhikmah, Pr0stitusi ialah hal yang merusak, terlebih bagi generasi bangsa ini, tersebar dari sabang sampai merauke, begitu banyak memang. Jumlahnya tidak terhitung, karna memang tidak ada lembaga khusus untuk mensensus para pelaksana p0rtitusi ini .



Dari yang berumur enam belas tahun sampai yang sudah bau tanah sekalipun suka bermain di tempat ini (p0rtitusi). P0rtitusi, bak pasar jajan makanan saja, setiap malam penuh dengan pelanggan yang mengantri. P0rtitusi bak makanan pokok saja, bagaimana tidak, setiap dicari oleh para lelaki hidung belang.

Dari yang masih remaja sampai yang sudah punya cucu sekalipun suka jajan di tempat ini, entah mengapa. Mungkin kurang puas dengan yang ada di rumah, sehingga jajan diluar, entahlah. Tidak bisa di pungkiri, bahwa kebanyakan pelanggan p0rtitusi ialah mereka yang sudah menikah, punya anak bahkan cucu, mungkin mereka kurang puas dengan yang ada di rumah, entahlah.

Mari kita lihat, mengapa pria ini suka cari hiburan di luar rumah, padahal di rumah sudah ada. Inilah penyebabnya

1.Yang Pertama Yaitu Konflik di rumah
Sahabat sepercikhikmah, Konflik dirumah (masalah antara suami dan istri) merupakan hal yang selalu membuat suami suka pergi keluar rumah dan tidak betah di rumah, ini membuat para suami mencari suaka diluar rumah, eeh.. maksud saya mencari jajanan biologis diluar

2. Yang Kedua Ialah Istri Sedang Berhalangan
Ini hanya terjadi pada pria yang tidak sabaran saja sebenarnya, karena mau bagaimana lagi. Keadaan alam yang tidak memungkinkan.

3. Yang Ketiga Ialah Jauh Dengan Rumah
Kebanyakan para bapak-bapak mendapat tugas luar daerah, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, sehingga ini yang membuat mereka mencari jajanan biologis diluar (p0rtitusi). Karena pada dasarnya seorang lelaki selalu siap dengan bertambahnya generasi muda Indonesia dan ini juga menjadi sebuah kebutuhan pria dewasa (pria yang sudah menikah) yang tidak bisa kita pungkiri.

4.Yang Keempat Ialah Pelit
Sahabat sepercikhikmah, Ini juga merupakan penyebab kenapa bapak-bapak mencari suaka diluar rumah, eeh... maksud saya mencari jajan biologis diluar rumah. Pelitnya para isteri kepada suami, padahal tidak ada alasan yang jelas,paling-paling hanya karna malas saja.

5. Yang Kelima Ialah Iman yang lemah
Hal ini yang perlu mejadi perhatian kita. Semoga kita bisa meningkatkan iman kita untuk membentengi dari hal-hal kemaksiatan.

Kiranya para istri bisa memahami hal ini, karna memang ini merupakan hal yang serius. Coba bayangkan, jika para suami mencari jajanan diluar rumah, apa yang akan terjadi, jelas saja penyakit yang begitu ganas seperti HIV contohnya, karna p0rtitusi menjadi sarang penyakit ganas ini, yang sampai saat inipun belum ditemukan obatnya. Pengeluaran ekonomi yang akan bertambah, jika bapak-bapak jajan dirumah, apalagi kalau sampai ketagihan, karena memang hal ini membuat ketergantungan yang nyata pada para pelakunya.

Semakin sering bapak-bapak jajan diluar semakin besar tentu pengeluaran ekonomi, padahal dirumah ada. Tentu jika ini terjadi dirumah kita, ini menandakan tidak harmonisnya sebuah keluarga.


Semoga kita dan keluarga kita terjauh dari hal-hal seperti ini. Dan semoga Allah menjauhkan kita dari perbuatan maksiat tersebut. Aamiin





Sumber :Harianmuslim,net 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==