Kategori

Inilah 5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami dan cepat

By On Agustus 13, 2016

Medianda – Sahabat media bagian tubuh yang satu ini jarang terlihat oleh orang lain, namun meski jarang terlihat atau bahkan tidak terlihat oleh orang lain bukan berarti bagian ketiak, anda lalai dalam merawatnya sehingga menjadi berwarna hitam.



Mempunyai ketiak berwarna hitam merupakan hal yang memalukan serta membuat seseorang tidak percaya diri terutama bagi wanita sehingga sering menyembunyikannya dengan menggunakan pakaian yang dapat menutupi ketiaknya.

Berikut, kami akan memberikan saran untuk menghilangkannya secara alami dan mudah dilakukan.

Bila Anda mencukur bulu ketiak dengan pisau cukur atau pencukur bulu, mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk menghilangkan bulu ketiak dengan wax, sebab ini adalah merupakan salah satu cara untuk mengurangi warna gelap pada ketiak.

Namun, bila Anda tak sempat ke salon untuk wax, Anda bisa menggunakan beberapa bahan alami berikut ini, yang akan membantu Anda memutihkan ketiak dalam waktu yang sangat singkat. Diantaranya sebagai berikut:

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa kaya akan vitamin yang berperan besar untuk mencerahkan kulit. Terapkan minyak kelapa pada ketiak Anda sebelum mandi, serta pijat daerah ini selama 5-10 menit, lalu cuci dengan air hangat dan sabun. Ulangi cara ini setiap hari, sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai deodoran alami.

2. Perasan lemon

Salah satu cara terbaik agar kulit ketiak putih ialah dengan memijatnya menggunakan perasan lemon. Gunakan perasan lemon sebelum mandi, diamkan selama 1 menit dan cuci. Gunakan pelembab setelahnya untuk melembutkan kulit ketiak Anda. Ingat, jangan gunakan deodoran dalam beberapa hari.

3. Baking soda

Campurkan baking soda dengan sedikit air dan Anda akan mengalami pengelupasan kulit yang hebat. Baking soda akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang Anda di kulit ketiak Anda.

4. Pepaya

Pepaya mempunyai enzim yang bisa memutihkan kulit. Letakkan beberapa potong pepaya di ketiak Anda dan diamkan hingga kering. Kemudian, cuci dengan air. Gunakan pepaya yang tidak terlalu matang.

5. Kentang

Potong kentang lalu gosokkan pada ketiak Anda. Selain dipotong, Anda juga dapat menjadikannya sebagai jus kentang, letakkan pada ketiak dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas. Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa hari.

Sahabat media itulah tips mudah agar kulit ketiak anda putih. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.





Sumber:Wewarah.info

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==