Kategori

Pakai sandal jepit lebih berbahaya daripada high heels?Perempuan Baca Ini

By On Agustus 20, 2016

Medianda – Sahabat media Siapa yang tidak tahu high heels dan juga sandal jepit. Semua orang pasti tahu dan juga memilikinya.Selama ini, high heels sering disebut menjadi penyebab nyeri dan masalah kaki pada wanita. Namun ternyata, sandal jepit juga memberikan bahaya kecelakaan, demikian menurut penelitian terbaru.



High heels selama ini menjadi bulan-bulanan sebagai penyebab berbagai macam masalah nyeri khususnya di bagian kaki. Tetapi pernyataan pihak medis yang mengejutkan baru-baru ini mengungkapkan bahwa sandal jepit ternyata lebih berbahaya daripada high heels.

Penelitian menunjukan bahwa sandal jepit memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Berdasarkan penelitian tersebut, dikabarkan sudah ada 1,4 juta kasus kecelakaan lalu lintas di Inggris disebabkan penggunaan sandal jepit.

Hal ini disebabkan saat memakai sandal jepit, kaki wanita tidak mampu menginjak pedal rem secara efektif bila dibandingkan saat menggunakan high heels.

Bukan hanya kecelakaan, ternyata sandal jepit juga memicu penyakit-penyakit berbahaya seperti arthritis dan sakit punggung. Hal ini disebabkan tidak adanya penyangga di lengkungan kaki serta tumit.

Memakai sandal jepit juga dapat mengundang bakteri pada kaki sebab tidak adanya pelindung dari udara terbuka. Saat itulah sekitar 15.000 bakteri dapat menempel pada kaki dan mengganngu kesehatan.

Nah sahabat itulah penyejelasan mengenai sandal jepit lebih berbahaya daripada high heels. Banyak orang yang berpendapat sebaliknya padahal sebenarnya itu salah. Semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua.




Sumber:Ukhtiindonesia.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==