Kategori

Para Wanita Baca Ini..Inilah 5 Pertanda Pasangan Anda Kelewat Menuntut!!

By On Agustus 15, 2016

Medianda – Sahabat media kita semua pastilah punya standar atau karakter pasangan yang menurut kita paling sempurna. Sosok ideal memang sering jadi patokan kita untuk menemukan pasangan yang tepat. Tapi mau tidak mau, kita juga harus menerima fakta bahwa kita tidak bisa menuntut pasangan kita untuk melakukan semua hal.



Kita akan sangat kesulitan (atau bahkan mustahil) untuk menuntut pasangan kita melakukan beberapa hal di bawah ini. Well, untuk Anda yang berencana sudah menikah atau malah sudah menikah, informasi ini sangat penting untuk Anda demi keharmonisan hubungan Anda.

Pria dikenal mempunyai ego dan rasa kepemilikan yang tinggi terhadap pasangannnya. Namun tidak semua pria membiarkan ego dan rasa itu mengendalikannya. Sebaliknya, banyak pria di luar sana yang mampu menjadi pasangan pengertian dan penuh kompromi.

Sayangnya masih banyak juga pria yang membiarkan ego mengendalikannya. Ini pun tercermin dalam caranya menjalani sebuah hubungan di mana ia akan menuntut banyak hal dari pasangannya. Apakah pasangan Anda ialah termasuk pria macam ini? Lihat dulu 5 ciri pria yang terlalu menuntut seperti yang dilansir berikut ini:

1. Menuntut kehadiran

Dia mau Anda selalu ada di sisinya setiap saat. Awalnya mungkin ini terasa menyenangkan sebab Anda merasa dibutuhkan. Namun lama-kelamaan tuntutan macam ini akan mencekik.

2. Curiga berlebihan

Dia mulai mencurigai semua pria lain yang ada dalam hidup Anda. Jangan kaget bila dia juga menuduh Anda selingkuh dengan salah satunya.

3. Ketagihan kehadiran Anda

Ok, jangan Ge-R(gede rasa) dulu jika ini terjadi pada Anda. Sebab itu artinya Anda harus siap menjadi "baby sitter"-nya yang selalu menemani kemanapun dia pergi. Dan, Anda pun tidak bisa pergi bebas tanpa diikuti olehnya.

4. Kelewat mesra

Dia tidak akan malu mencium, memeluk, menyentuh, dan semua bentuk kasih sayang di depan umum. Meski awalnya menyenangkan, lama-kelamaan Anda akan merasa risih sendiri.

5. Anda dilarang pergi

Anda tidak diperbolehkan menjalani kehidupan pribadi tanpanya. Itu artinya Anda tidak bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Nah sahabat medianda itulah 5 ciri pria yang terlalu menuntut pasangannya. Semoga informasi ini dapat menjadikan wawasan anda bertambah. Semoga bermanfaat.




Sumber: Disini



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==