Kategori

Shahrukh Khan: Aku Kaya Tapi Tidak Terpikat Dengan Uang

By On September 28, 2016

Medianda – Sahabat medianda actor bollywood satu ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat sekitar kita, tidak hanya para pecinta film bollywood saja yang tahu actor tampan shahrukh khan.



Hingga detik ini, nama Shahrukh Khan masih bertengger di deretan atas selebritis terkaya di India. Bahkan SRK ialah satu-satunya selebirtis yang masuk daftar 100 besar orang kaya di India, yang mana nama lainnya kebanyakan diisi oleh pengusaha.

Banyak yang mengira, Shahrukh Khan hidup bermewah-mewahan dengan semua kekayaan yang ia miliki. Namun kenyataannya ternyata tidak demikian, sebab Shahrukh mengaku tidak punya waktu untuk menikmati uang hasil kerja kerasnya.

“Aku tak pernah punya waktu untuk menikmati uang yang kumiliki. Aku kadang merasa seperti seorang fakir, atau biarawan yang baru saja menjual Ferrarinya. Aku kaya, tapi tak terpikat dengan uang dan kesuksesan yang kumiliki,” ujar Shahrukh seperti dilansir dari Pink Villa.

Menurut ayah 3 anak itu, sehari-hari ia memang tampil dengan baju bagus, itu disebabkan ia harus melakukannya. Bila kadang ia bersikap benar-benar keren dan tegas seperti bintang, itu disebabkan profesinya memang demikian.

Shahrukh mengaku ia sudah terbiasa hidup sebagai seorang bintang, jadi ia bersikap selayaknya seleb dengan banyak penggemar. Tapi dalam kehidupan pribadinya, ketika bersama keluarga, SRK adalah sosok yang simple dan sederhana.

“Kehidupan di rumahku itu sederhana. Keluargaku pun begitu,” pungkasnya.




Sumber: kapanlagi.com




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==