Kategori

Terungkap Sudah.. Inilah Arti 3 Titik Di Jari Kelingking Anda!! Sangat Mengejutkan,

By On September 13, 2016

Medianda – Sahabat media Setiap jari seseorang pasti berbeda satu sama lain dari bentuk, besar dan juga panjangnya. Begitu juga dengan kelima jari yang kita miliki, ada yang pendek ada juga yang lebih panjang ukurannya.



Ternyata panjang atau pendek ukurann jari memiliki arti sendiri yang mencerminkan pemiliknya. Ukurannya dapat menunjukan ciri-ciri kamu, terutama di bagian jari kelingking. Beberapa masyarakat percaya mengenai hal tersebut banyak dari mereka yang menemukan ciri dari kepribadian unik yang dimiliki dari melihat jari kelingking.
Beberapa orang percaya kalau kita bisa menemukan banyak ciri-ciri serta kepribadian unik cuma dengan lihat jari kelingking. Bila Anda penasaran dengan artinya, jangan beranjak dari artikel ini.

Lebih panjang di titik 1

Ini berarti Anda yaitu orang yang menarik serta memiliki kemampuan bahasa yang begitu baik. Pemilik kelingking ini juga mempunyai kemampuan tinggi dalam mengamati suatu hal.

Lebih panjang di titik 2

Orang ini memiliki cara alami dalam menolong serta merawat orang lain. Yang memiliki kelingking ini memiliki daya tahan yang tinggi. Biasanya, ia adalah seorang profesional kesehatan atau dokter.

Lebih panjang di titik 3.

Pemilik kelingking ini yaitu orang yang jujur, ia selalu ingin bicara tentang kebenaran, serta memiliki keterampilan bicara yang baik waktu menghadapi perdebatan.

Lebih pendek di titik 1.
Orang ini tidak populer di lingkungannya. Mereka yakni individu - individu yang pemalu serta lemah.

Lebih pendek di titik 2.

Jika bagian tengah jari kelingking Anda lebih pendek, berarti Anda adalah orang yang keras kepala.

Lebih pendek di titik 3.

Jika bagian paling bawah pada jari kelingking lebih pendek, orang ini cenderung naif serta mudah mengutip. Apabila ada di lingkungan sosial, tipe orang ini mudah dibodohi, untuk itu, Anda harus lebih berhati­hati.

Nah sahabat medianda itulah arti ruas jari kelingking yang bisa dibaca cirri-ciri kepribadian pemiliknya. Semoga bermanfaat.





Sumber:Cerminan.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==