Kategori

Heboh...Menggegerkan!!! Mahasiswi Berubah Menjadi Ular Setelah Melakukan Hal Ini

By On Oktober 17, 2016

Medianda – Sahabat medianda Seorang wanita diklaim berubah jadi seekor ular sebentar setelah melakukan hubungan! 1nt!m dengan seorang pria. Memanglah tampak demikian mustahil untuk didengar dan diakui.



Namun, cerita ini memanglah dihadapi oleh seorang pria paruh baya di Kenya. Peristiwa yang dialaminya demikian sama dengan adegan didalam film horor. Diambil dari buzznigeria. com peristiwa aneh ini berlangsung di satu hotel di Eket, Nairobi, Kenya beberapa waktu lalu.

Wanita yang berubah jadi ular itu yakni seseorang mahasiswi dari Universitas Nairobi, Kenya. Awal mula dari seorang pria paruh baya. Satu malam, dirinya bermaksud untuk bersenang-senang. Dalam perjalanan, dirinya juga jadi seorang wanita untuk temani dia menghabiskan malam.

Hingga pada akhirnya, lelaki ini berjumpa dengan 2 orang gadis di pinggir jalan. Mereka menentukan untuk pergi ke hotel. Selama perjalanan ke hotel mereka bertiga asik dalam perbincangan. Sampai ke hotel yang dituju, mereka memutuskan untuk tidak segera masuk ke kamar.

Mereka pilih untuk duduk di bar serta pesan anggur merah. Waktu makin berlalu. Minuman yang dipesan juga sudah habis. Mereka selanjutnya memastikan untuk menambahkan malam di kamar yang sudah dipesan. Menurut pernyataan pria itu, sebelumnya lakukan hubung4an 1nt!m, mahasiswi itu berpesan agar kepalanya tidak dipegang.

Karena, dirinya tengah merasa sakit kepala. Pria itu juga setuju. Mereka lantas lakukan hubung4an 1nt!m didalam kamar. Usai melakukan, pria ini baru saksikan keanehan pada pasangannya. Badan wanita itu mendadak saja berganti jadi ular.

Tanpa ada fikir panjang, lelaki paruh baya itu segera lari dan melompat keluar dari kamar melalui jendela. Dia lari tidak ada memakai sehelai baju.

Menyikapi permasalahan itu, pihak Kampus Nairobi berikan peringatan tegas pada tiap-tiap mahasiswi agar jauhi orang asing agar peristiwa itu tidak terulang lagi.

Sekarang ini pihak keamanan setempat tengah mencari orang yang dicurigai berc1nta dengan wanita itu.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==