Kategori

Ibu-Ibu Yang Sedang Hamil? Tidak Perlu Repot-Repot Ke Dokter Melakukan USG Untuk Mengetahui Jenis Kela-min Laki-Laki Atau Perempuan Anak Anda, Cukup Gunakan Baking Soda Anda Sudah Tahu Seperti Apa Jenis Kela-min Anak Anda, Begini Caranya !!

By On Oktober 06, 2016

Medianda – Sahabat medianda mungkin sebagian calon orang tua baru tentu meiliki rasa penasaran dengan jenis kelam!n sang bayi yang ada dalam kandungan sang ibu, sehingga beberapa orang tua memutuskan untuk melakukan USG. Namun sekarang anda tidak perlu melakukan USG ke dokter untuk mengetahui jenis kelam!n sang bayi yang ada dalam perut. Berikut penjelasannya.



The Pregnancy Board dalam satu tahun paling akhir sudah kerjakan penelitian untuk mengetahui jenis kelam!n sang bayi bayi kecuali dengan kerjakan tes USG, yakni dengan menggunakan baking soda.

Ya, bahan alami yang satu ini memang memiliki banyak faedah.

Terkecuali untuk kecantikan, baking soda dapat pula Anda pakai untuk mengetahui jenis kel4m!n calon bayi Anda. Lantas, bagaimana langkahnya kerjakan tes ini?

Prosedur ini sangat mudah diakukan. Yang pertama, berikanlah satu atau dua sendok makan baking soda dalam gelas. Berikanlah urin Anda dalam baking soda. Urin ketika buang air kecil saat pagi hari makin lebih akurat, lantaran kurang terkosentrasi

Jika campuran urin serta baking soda berwarna putih serta berbuih, maka artinya anak Anda lelaki. Namun, apabila tidak ada reaksi apa pun bermakna anak Anda wanita. Apakah tes ini benar benar bekerja?

Sayangnya, tidak ada bukti ilmiah dibalik tes ini. Sebagian wanita ada yang sukses dengan tes ini namun ada pula yang tidak. Namun, tidak ada salahnya untuk coba lebih dahulu, apabila selanjutnya benar, pasti ini mungkin saja saja hal yang mengasyikkan bukan?


Semoga bermanfaat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==