Kategori

Indonesia Kini Kembali Dihebohkan!! Kini Telah Ditemukan Tikus Goreng Di Restoran Terkenal...

By On Oktober 07, 2016

Medianda – Sahabat medianda Heboh telah beredar K*C dari Tikus, Hati-hatilah saat kita sedang membeli K*C, karena dari segi fisik luar hampir tidak ketahuan.



Foto viral potongan daging ayam renyah yang menyerupai tikus goreng membuat terkejut di media sosial.

Bentuknya yang mirip memang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah itu sepotong emas ayam atau tikus goreng, seperti diklaim Devorise Dixon, warga Los Angeles.
Tapi hasil setelah ramai dibicarakan orang pihak perusahaan jejaring ayam goreng itu merilis foto yang menunjukan sisi dari potongan yang diduga tikus itu.

Dari sisi potongan mirip tikus itu tampak daging warna putih? pertanyaanya, apakah daging tikus warnanya putih?

Potongan itu awalnya diberikan pengacara Devorise Dixon untuk diteliti oleh K*C, dikutip dari latimes.com.

Kini kasus itu berujung pada tuntutan balik itu muncul setelah tes DNA dari daging itu dilakukan oleh perusahaan tersebut.

"Baru-baru ini, pelanggan mempertanyakan kualitas produk, dan klaim kemarin mendapat perhatian khusus karena klaimnya sensasional," kata Rodrigo Coronel dari K*C kepada FoxNews.com.

Tuduhan Devorise Dixon, seorang warga Wilmington, California, yang bikin heboh setelah mengunggah foto dan status di akun sosmednya berbuntut panjang. Diberitakan FoxNews.com, Dixon yang mengklaim ia disajikan sepotong tikus goreng bukannya ayam di K*C California kini menghadapi tuntutan oleh perusahaan melakukan pembohongan publik.

Tuntutan balik itu muncul setelah tes DNA dari daging itu dilakukan oleh perusahaan tersebut.

"Baru-baru ini, pelanggan mempertanyakan kualitas produk, dan klaim kemarin mendapat perhatian khusus karena klaimnya sensasional," kata KFC Rodrigo Coronel FoxNews.com.


Pada tanggal 12 Juni, pelanggan K*C, Devorise Dixon memposting video yang sekarang menyebar seperti virus; potongan gambar itu sepotong daging pada halaman fbnya yang tampak seperti tikus. Foto yg diunggah itu memang sekilas tampak seperti hewan pengerat yang memiliki tubuh memanjang dan serupa dengan ekor tikus.







Sumber: Redaksimuslim




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==