Kategori

Kabar Duka Menantu Arifin Ilham Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

By On Oktober 21, 2016

Medianda – Sahabat medianda Pasangan muda Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou yang telah menikah agustus lalu kini tertimpa musibah. Kabar duka datang dari selebgram Larissa Chou (20). Istri dari selebgram Muhammad Alvin Faiz (17) tersebut sedang tertimpa musibah.Sang istri Larissa Chou sedang sakit.



Tubuh Larissa sedang merasakan sakit.

Melalui akunnya pada Instagram @alvin_411, Alvin mengabarkan jika istrinya menderita penyakit tifus.

Lantaran penyakitnya itu, Larissa harus mendapat perawatan medis. Akibatnya, talkshow "Wardah Goes to Campus" di kampus Univeritas Islam Negeri Raden Fatah, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (21/10/2016), besok, batal dihadiri Larissa.

Sahabat edianda Ini pengumuman yang ditulis Alvin di akun instagramnya.

"PALEMBANG Merapat yuk. Sebelumnya kami berdua mohon maaf sebesar besarnya Kami ingin menyampaikan bahwa larissa tidak bisa hadir di palembang dikarenakan sakit tifus dan dokter mengharuskan bahwa larissa harus menjalani rawat inap," tulis Alvin.

Alvin juga menuliskan karena kondisi istrinya itu, dirinya lah yang akan mewakili.

"Dikarenakan itu larissa tidak bisa menghadiri talkshow di 4 jadwal Palembang (Jumat), Masjid At-Tin (Sabtu) , IPB Bogor (Minggu Pagi) , dan Masjid Raya Bogor (Minggu Sore) , insyaAllah diwakilkan oleh saya semuanya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nya."
Tak lupa, putra ustaz Arifin Ilham ini meminta doa atas kesembuhan sang istri.

"Mohon doa nya supaya istri saya lekas sembuh dan bisa beraktifitas normal kembali, Aamiin."

Alvin pun mengutip hadist tentang sakit, dosa dan pahala.

"Seorang mu'min yang sakit, ia tidak mendapatkan pahala dari sakitnya, namun diampuni dosa-dosanya" - (H.R. Thabrani) #Palembang," tulis akun @alvin_411.

Sementara itu, akun ofc.larissachou juga mengabarkan tentang kondisi perempuan yang biasa disapa Cici ini.

"Doakan ci risa semoga cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas kembali aamiin," tulis akun ini sambil mengunggah foto tangan yang dibalut infus.




Sumber:Tribunnews


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==