Kategori

Mandi Harus Menggunakan Sabun Batangan. Jika Tidak 10 Tahun Lagi Anda Bisa Terkena Penyakit Mematikan Ini..Bantu Sebarkan

By On Oktober 07, 2016

Medianda – Sahabat medianda Hati – hati! Zat pengawet pada sabun mandi bisa tingkatkan resiko kanker p4yud4r4!



Sehari-hari, kulit kita tentu bersentuhan dengan zat kimia PAR4B3N yang terdapat dalam sabun cair. Zat kimia ini dipakai untuk mengawetkan sabun, namun menurut pengetahuan kedokteran, satu diantara penyebab penyakit kanker p4yud4ra yakni zat kimi4 ini! Hampir 30% dari sabun cair mengandung zat ini, apabila digunakan dalam periode waktu yang lama, kemungkinan kanker p4yud4ra bakal makin bertambah.

Lantaran zat PAR4B3N akan tidak berikan resikonya apa – apa hingga kita memakai sabun cair tidak ada rasa was – was. Namun jika 10 tahun penggunaan, terlebih setiap hari, mungkin saja kita menderita kanker p4yud4r4. Dokter menyarankan, pastikan sabun cair yang tidak memiliki kandungan PAR4B3N walau harga nya bakal sedikit mahal.

Demikian sebaliknya, untuk bersihkan tubuh kita, alangkah lebih baik bila kita memakai zat kimia glycerin yang terdapat dalam sabun batangan lantaran zat ini tidak mudah beralih jadi zat lain. Cuma saja terkadang manusia malas memakai sabun batangan makanya pilih sabun cair. Beberapa orang mandi cuma untuk cepat serta praktis, namun tidak memikirkan kesehatan yang sesungguhnya jadi maksud paling utama.

Untuk pabrik yang menghasilkan, mereka akan tidak pikirkan bahayanya dari sabun produksi mereka, Namun hanya pendapatanlah sebagai tujuan utamanya. Jadi, memperhatikan kesehatan dari alat yang kita gunakan, kembali jadi tanggung jawab pengguna!

Awalannya, sabun cair itu di ciptakan dari sabun batangan umum dengan dicarikan jadi air, lemak su*su, serta ditambahkan sebagian minyak yang mengharumkan. Namun itu akan tidak bertahan lama, karna itulah setiap pabrik memberikan zat-zat kimia ke dalamnya.

Saat ini, setiap sabun cair telah jauh tidak sama dengan sabun batangan lantaran penggabungan zat kimia yang tidak sama. Dalam pengetahuan kedokteran, mereka lebih menyarankan untuk orang yang berkulit sensitif untuk memakai sabun batangan daripada sabun cair.
Semuanya penyakit diawali dari kebiasaan produk yang kita gunakan. Untuk melindungi kesehatan kita, awalilah membiasakan diri dengan sabun batangan serta di segi ekonomi, sabun batangan lebih ekonomis bukan? Untuk anda yang masihlah muda, mulailah " invest " kesehatanmu dengan tidak memakai sabun cair yang mempunyai zat kimiayang tidak baik!

Semoga bermanfaat.



Sumber:Wow


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==