Kategori

Ngerii...Video Detik-Detik Bayi Yang Tersangkut di Jari-Jari Roda Motor

By On Oktober 17, 2016

Medianda – Sahabat medianda Mungkin tidak sedikit anda pernah melihat seorang ibu yang mengendarai motor dengan menggendong anak bayinya. Peristiwa ini mulai sekarang perlu diperhatikan bagi beberapa orang tua yang sering menggendong bayi diatas motor, kini harus ekstra hati-hati.





Karena, ada kejadian seorang bayi tersangkut di antara ban serta rantai motor. Seperti yang tampak dalam video di laman Youtube yang diunggah oleh pemilik akun Ibnu Hurairah.

Video itu diberi judul Bayi tersangkut celah tayar motor. Video berdurasi 04 : 05 menit ini memperlihatkan seseorang bayi yang tersangkut di antara jari-jari ban (Spak) serta rantai sepeda motor.

Diketahui, peristiwa ini terjadi di Desa Sogaeadu, Kecamatan Sogaeadu, Nias pada Sabtu, 9 Januari 2016 lantas sekitar jam 09. 30 WIB.

Bayi malang itu tersangkut dikarenakan kain yang dipakai untuk menutupi badannya  tersangkut di jari-jari. Tampak 3 pria tengah membantu mengevakuasi tubuh bayi itu. Mereka berusaha membuka batu ban motor supaya tubuh bayinya dapat dikeluarkan.

Kain berwarna merah muda yang dipakai bayi tersangkut diantara gerigi serta jari-jari motor. Salah seroang dari mereka memegangi kepala bayi supaya tidak terbentur alat saat proses evakuasi. Terdengar suara tangisan bayi saat  evakuasi berlangsung.

Warga tetap berusaha untuk bisa mengeluarkan bayi malang tersebut . Warga lainnya yang penasaran berkerumun untuk melihat lebih dekat kondisi bayi yang terjepit.

Setelah beberapa waktu, bayi itu akhirnya dapat dikeluarkan serta segera dilarikan ke rumah sakit oleh warga.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==