Kategori

Terlalu Meremehkan Aturan, Wanita Ini Jadi Bulan-Bulanan Harimau Hingga Tewas..!!!

By On Oktober 05, 2016

Medianda – Sahabat medianda waktu liburan merupakan waktu yang menyenangkan bagi seseorang tersebut, namun jika liburannya tanpa mematuhi peraturan yang berlaku ditempat yang dikunjungi yang ada bukan rasa bahagia malah sebaliknya.



Siapa yang tidak bahagia dapat berlibur ke kebun binatang, di mana disini anda bakal menemui bermacam jenis satwa yang akan memberi wawasan anda berkenaan satwa di berbagai belahan dunia. Sementara itu kebun binatang juga ada jenis kebun binatang seperti di taman liar di mana hewan sungguh-sungguh di terlepas seperti di kehidupan alam bebas serta anda dapat masuk kedalamnya dengan catatan memakai kendaraan mobil serta lain sebagainya. Hal tersebut jelas untuk membuat anda terus aman dari serangan hewan itu disebabkan benar-benar masih tetap benar-benar liar serta berbahaya. Namundi negara China beberapa waktu terakhir ini salah satunya turis tewas mengenaskan di cabik-cabik oleh harimau lantaran lakukan kecerobohan dengan melanggar peraturan dari satu kebun binatang.

Harimau

Wanita itu tiba-tiba keluar dari mobilnya dengan maksud pingin bertukar posisi mengemudi. Namun naas, wanita itu tiba-tiba terserang oleh seekor harimau sampai nyawanya tidak tertolong lagi. Harimau yang menyerang memiliki tipe harimau Siberia serta berlokasi di Taman Safari Badaling di Beijing, China.


Insiden mengerikan ini terekam CCTV keamanan Taman Safari Badaling di Beijing, China. Sementara itu dari rekaman itu juga kelihatan jika petugas segera bergerak cepat untuk menolong korban, sayangnya amukan sang Harimau sangat kuat hingga membuat korban kehilangan banyak darah serta meregang nyawa. Sampai sekarang pihak taman safari malas berkomentar apa pun berkaitan hal tersebut. Sebetulnya benar-benar lumrah lantaran 100% kekeliruan yakni dari wanita itu yang dengan serampangan melanggar peraturan yang telah ada.





Sumber:Gudangnya-Informasi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==