Kategori

Anak Perempuan 10 Tahun Ini Tidak Diperbolehkan Naik Pesawat Karena Memakai Legging, Lho Kok?

By On Maret 27, 2017

Medianda – Sahabat medianda mungkin hal seperti ini diluar dugaan anda. Pernahkah kalian mendapatkan hambatan saat naik pesawat terbang karena hal sepele?



Maskapai penerbangan berikut ini melarang penumpang masuk ke pesawatnya karena hal yang sepele.

Sebagaimana diberitakan oleh Metro.co.uk (26/3/2017) seorang anak perempuan berusia 10 tahun dilarang mendapatkan penerbangan ‘karena dia mengenakan leg*ging.’

Gadis ini pergi menggunakan pesawat United Airlines dari Denver ke Minneapolis pagi kemarin (26/3).

Kejadian ini dilihat oleh wanita yang menyaksikan dia di pintu masuk. Anak itu diberitahu pakaiannya tidak pantas. Ayahnya telah berusaha meminta anaknya untuk diizinkan naik pesawat dengan menggunakan celana lainnya.

Dalam rangka untuk mendapatkan bisa melakukan penerbangan, ia harus berganti celana menjadi gaun. Dia harus mengambil pakaian ganti di bagasinya.

Saksi mata yang melihat kejadian ini lantas mengkritik maskapai tersebut dan diunggah ke media sosial. Kemudian ada dua gadis lainnya yang bahkan dilaporkan tidak diizinkan sama sekali untuk naik pesawat. Karena mereka tidak memiliki pakaian ganti.

Setelah orang tersebut memposting di Twitter tentang apa yang terjadi, perusahaan menanggapi dengan menjawab itu adalah kebijakan mereka

 Follow
 United @united
The passengers this morning were United pass riders who were not in compliance with our dress code policy for company benefit travel.
1:25 AM - 27 Mar 2017
  743 743 Retweets   2,198 2,198 likes

“United Airlines (UA) berhak untuk menolak penumpang jika mereka tidak berpakaian dengan benar itu sudah ada di kontrak kami”

Pihak maskapai ini kemudian menghadapi kritik yang lebih banyak. Mereka tidak menjawab dengan benar keluhan pelanggannya.

Seorang juru bicara United Airlines memposting di Twitter:

“Sebagai penumpang yang boleh naik UA saat mereka terbang, mereka memiliki kode berpakaian tertentu.”

“Pakaian santai diperbolehkan asalkan terlihat rapi dan baik untuk lingkungan sekitar.”

Namun, banyak orang mempertanyakan mengapa leg*ging dianggap tidak pantas bagi seorang anak.

“Sebenarnya tidak ada yang akan melihat perbedaan antara penumpang yang boleh naik pesawat dan penumpang biasa,” komentar salah satu pengguna.




Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==