Kategori

Beri Cucu untuk Siti Nurhaliza, Artis Indonesia Ini Lahirkan Pangeran Tampan Keturunan Bangsawan

By On Maret 31, 2017

Medianda – Sahabat medianda Pesinetron cantik asal Indonesia, Tya Arifin, adalah merupakan satu dari wanita beruntung yang dinikahi seorang bangsawan. Tya adalah istri dari Tun Asyraf Khalid, putra dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa, yang juga merupakan anak tiri dari diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.



Tya sendiri merupakan artis berkebangsaan Indonesia kelahiran 22 Oktober 1994. Ia memutuskan menikah muda pada usia 21 tahun bersama seorang pria asal Malaysia yang masih punya darah bangsawan. Tya dikenal sebagai pesinetron yang cukup sukses. Ia sempat membintangi beberapa judul sinetron sebelum akhirnya menikah muda.

Tidak disangka, pesona kecantikan artis muda ini ternyata mampu menaklukkan hati bangsawan asal Malaysia, Tun Asyraf Khalid. Meski tidak mudah menjalani hub*un*gan kasih beda negara, namun tidak menghalangi keduanya untuk serius menjalani hubungan. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan lamaran yang dilaksanakan pada tahun 2015. Di tahun yang sama, keduanya memutuskan untuk menikah.

Tya dan Asyraf menikah pada 1 November 2015 di Palembang. Sementara resepsi di Malaysia dilaksanakan pada 12 November 2015. Pernikahan tersebut sempat menarik perhatian netizen Indonesia karena suami Tya yang adalah merupakan bangsawan negeri tetangga.

Pernikahan itu sendiri digelar dengan megah dan mewah. Selain akan mengusung tema yang modern dan penuh dengan hiburan. Serangkain acara pernikahan juga akan dibalut dengan suasana khidmat bernuansa Islami.

Selepas menikah, Tya lebih banyak berkarir di Malaysia. Ia menjadi salah satu artis papan atas di negeri Jiran tersebut. Kini pasangan ini tengah merasakan kebahagian yang luar biasa.

Setelah menunggu 9 bulan lamanya, Tya dan suami akhirnya bertemu dengan anak pertama mereka. Hari ini, Jumat (31/3/2017), Tya diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya.

Hal tersebut diketahui dari update di Instagram Stories milik suaminya, @asyrafkhalid.

Asyraf mengunggah video detik-detik istrinya hendak melahirkan dari masuk ruang persalinan hingga sang anak lahir ke dunia. Terlihat dalam video itu, diva dari Malaysia, Siti Nurhaliza juga tampak mendampingi menantunya.




Meski merupakan persalinan pertama yang biasanya dilalui dengan tegang, namun Tya rupanya ingin tetap tampil cantik. Dalam salah satu bagian video, terlihat Tya masih menyempatkan diri menggunakan make up dari atas ranjang persalinan.



Berikut adalah foto-foto yang diambil TribunSolo.com dari Instagram Stories milik Asyraf:

Asyraf juga memamerkan wajah tampan dari anak pertamanya yang ternyata berjenis kelamin laki-laki. Dibalut selimut warna hijau, bayi mungil yang baru saja melihat dunia itu tampak sangat menggemaskan. Dari keterangan yang tertulis, diketahui bayi itu diberi nama Arif Jiwa.



Sementara itu melalui Instagram, netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada pasangan orangtua baru ini.

“Alhamdulillah.. Selamat jugak i love baby boy!!.”

“Congrates upon new born fresh from the oven arif jiwa.”

“Congratulations @tyaarifinnw @asyrafkhalid baby boy.”

“Bro.. Semoga Wife dipermudahkan proses bersalin.. Selamat menjadi seorang bapa yg HEBAT!.”



Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==