Kategori

Pernah Ucapkan Kalimat ini, Ridho Rhoma Kini Harus Terima Pahit Omongannya di Balik Jeruji Besi

By On Maret 27, 2017

Medianda – Sahabat medianda Belakangan ini santer terdengar pedangdut cakep sekaligus putra raja Dangdut ini kini tersandung masalah dan dijebloskan ke jeruji besi akibat perbuatannya. Banyak yang tidak menyangka, artis melegenda seperti Ridho Rhoma harus rela dimasukkan ke balik jeruji besi.



Informasi penangkapan dirinya karena nar*k0ba jadi batu sandungan yang cukup keras darinya. Kasubag Humas Polrestro Jakbar, Kompol Purnomo menyebut Ridho Rhoma ditangkap polisi saat subuh.

Dari informasi yang diterima, Ridho diamankan oleh satres narkoba Mapolres Metro Jakarta barat di sebuah hotel di kawasan Pesing, Jakarta Barat. Dari tangannya, polisi mengamankan sebuah paket sabu 0,7 gram seharga sekitar Rp 1,8 juta.

Rhoma Irama. Dikenal sebagai duta anti nark0*tika. Tapi kini anaknya ditangkap atas kasus nar*k0ba.

Rhoma Irama. Dikenal sebagai duta anti nark0tika. Tapi kini anaknya ditangkap atas kasus nark0ba. (Tribunnews)

Sementara, Ibunda Ridho Rhoma, Marwah Ali, sudah mendengar kabar penangkapan anaknya karena nar*k0ba. Seperti disampaikan manajernya Mak Tanti, Ridho memang pamit pergi semalam. Namun, kepada sang bunda, Ridho pamit untuk pergi nonton.

“Dia cuma mau pergi nonton,” kata manajer Ridho Rhoma, Mak Tanti, Sabtu (25/3/2017).

Pedangdut Muhammad Ridho Irama atau yang lebih dikenal dengan Ridho Rhoma ditangkap dengan barang bukti yang positif. Bahkan, saat Ridho ditangkap, ia menyebutkan alasan memakainya ialah karena beban kerja yang dirasa berat.

Dikutip dari berita Nova.id empat tahun silam, pedangdut ini ternyata pernah mengatakan bahwa ia sangat peduli dengan fisiknya.

Dalam judul berita Ridho Rhoma : Fisik Saya Harus Bagus! yang ditulis redaksi NOVA.id pada tanggal 1 Agustus 2013, Ridho menyebutkan ia sangat menjaga fisiknya agar bisa bekerja dengan fit.

Ridho Rhoma yang menjadi bintang karena legenda sang Ayah si Raja Dangdut itu memang punya segudang aktivitas dan agenda. Padatnya aktivitas yang ia lakukan membuatnya harus peduli dengan kondisi tubuhnya.

“Dari awal sekarang dibiasakan mulai planning untuk cukup nutrisi, fisik saya harus bagus, jadi harus didampingi hidup sehat,” kata Ridho saat berbincang dengan NOVA.id, Kamis (1/8/2013)

Ironis, ia sekarang harus menanggung malu telah mengucapkan hal yang berbanding terbalik dengan visinya tersebut. Pandangan Ridho Rhoma tentang tubuh sehat langsung luluh lantah saat mengetahui perilakunya mengkonsumsi nar*k0ba tersebut.

Anak Rhoma Irama yang diberikan gelar Pangeran Dangdut Indonesia ini harus menanggung cela akibat perbuatannya.

Ridho Rhoma dikenakan pasal berlapis, yakni pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 Jo pasal 132 ayat (1) Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang nark0tika dengan ancaman pidana dibawah empat tahun penjara.




Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==