Kategori

Ya Allah bikin Miris… Hirup Asap Rokok dari Baju Sang Ayah, Bayi Ini Meninggal Kena Radang Paru-Paru Tolong bantu Sebarkan info Penting ini ya ..

By On April 01, 2017

Seorang netizen bernama Didie Suhadie menulis sebuah status di facebook dengan mengupload foto keponakannya “Innalillahi waina ilaihi rajiun”, duka cita mendalam atas meninggalnya keponakan kecilku, **perhatian buat para ortu yg suka mer0k0k didepan anak2, Berhentilah mer0k0k, asapmu… membunuh impian orang-orang disekitarmu. Dampak per0k0k pasif lebih parah daripada per0k0k aktif.”



Hal serupa dirasakan Dinda Lazuardi. Lewat media sosial Path, Instagram dan Twitter, ia mengisahkan putranya, Keanu (2) mengalami masalah paru-paru yang ia tuding disebabkan kebiasaan mer0k0k suaminya.

 “Asap r0k0k itu efeknya sampai 10 meter. Jadi biar mer0k0k di kantor atau di perjalanan tetapi baru masuk rumah langsung peluk, gendong, atau cium anak tanpa mandi, bersih-bersih dan sikat gigi dahulu,” kata dr Apin. Ini dikatakan sebagai efek residu dari racun r0k0k yang bisa saja menempel dimanapun, di baju, atau gorden dan seprai. “Asap r0k0k itu merusak dinding saluran napas. Sehingga memudahkan kuman-kuman penyakit masuk ke dalam paru-paru atau saluran napasnya. Kuman TB (Tuberculosis), bronkitis atau bisa menyebabkan radang di tenggorokan,” papar dr Darmawan.

Semoga bermanfaat.



Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==