Kategori

Aksi Heroik Muthia Nabila Melawan Penjambret Sebelum Tewas Terbentur Aspal

By On Mei 05, 2020


Berjaket Ojol, Begini Modus Jambret yang Tewaskan Muthia di Tambora
Polisi menangkap salah satu pelaku penjambretan yang menewaskan Muthia Nabila (23) di Tambora, Jakarta Barat. Dalam aksinya, para pelaku ini menggunakan jaket ojek online.
Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menjelaskan, dalam aksinya ini, kedua pelaku memepet motor korban di Jalan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

"Ketika korban berangkat ke kantornya, dia dipepet oleh satu motor," kata Kombes Audie dalam jumpa pers yang disiarkan secara langsung di Instagram, Selasa (5/5/2020).
Saat itu, kedua pelaku yang berboncengan motor kemudian mendekati motor korban. Secepat kilat, keduanya merampas tas milik korban yang digantung.
"Pelaku kemudian ambil HP korban di tempat barang-barang di motor, diambil," tuturnya.

Korban kemudian mengejar kedua pelaku. Hingga akhirnya korban menabrakkan motornya ke motor pelaku.
Korban kemudian terbentur aspal. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tapi sayang nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan salah satu pelaku saat itu menggunakan jaket ojek online untuk menyamarkan aksinya.
"Hasil olah TKP dan keterangan saksi kalau kelompok ini sering operasi di wilayah tersebut sampai ke Jakarta Utara, ciri-cirinya salah satu menggunakan jaket ojol dan celana pendek," kata Arsya.

Penjambretan maut ini terjadi pada Senin (4/5) pagi. Salah satu pelaku berinisial T berhasil ditangkap dan ditembak di bagian kaki karena melakukan perlawanan.



sumber : https://news.detik.com/berita/d-5003659/berjaket-ojol-begini-modus-jambret-yang-tewaskan-muthia-di-tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==