Kategori

Tidak Pakai Sarung Tangan, Masyarakat Pilih Kondom untuk Cegah Virus Corona

By On Mei 04, 2020


Orang-orang di seluruh dunia saat ini melakukan apapun yang bisa mencegah diri mereka dari virus corona. Mulai dari memakai masker wajah ke manapun mereka pergi sampai menggunakan sanitiser tangan lebih dari sekali dalam sehari. Namun, metode pencegahan agaknya semakin ekstrem berdasarkan sudut pandang tiap individu.

Beberapa orang bahkan menilai metode pencegahan yang satu ini adalah konyol.

Strategi terbaru yang digunakan beberapa orang adalah membeli kondom untuk melindungi diri mereka ketika menekan tombol lift di gedung bertingkat. Berbagai toko mengunggah foto rak kosong mereka yang tadinya penuh dengan produk kondom. Beberapa toko itu ada di Singapura dan Australia.

Di twitter, orang-orang membicarakan hal itu. Mereka membagi foto-foto yang menunjukkan penggunaan kondom di jari untuk melindungi diri mereka dari virus corona saat menekan tombol lift. " Kondom di Singapura terjual habis di saat ketakutan masyarakat akan virus corona," ungkap seorang pengguna di twitter.

Pembeli tak hanya memborong kondom. Barang sehari-hari seperti tisu toilet, sabun dan pembersih tangan juga habis. Oleh karenanya, beberapa toko di Inggris memberlakukan sanksi apabila ada pembeli yang memborong suatu barang tertentu.





sumber : https://www.kompas.com/global/read/2020/03/05/211832270/tidak-pakai-sarung-tangan-masyarakat-pilih-kondom-untuk-cegah-virus

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==